Thursday, May 5, 2011

US..oh.. US (ujian part 2 habis)

pas lagi ujian yah ada rasa tegang, takut, pingin pipis, khawatir... tapi yah nggak juga sih.. ada juga yang hepi hepi aja... nyantai, yang nggak usah belajar! udah pintar! .. nggak tau emang dasarnya males belajar ato emang UDAH PINTAR?

jadwal ujian di sekolahku itu.. dari jam 07.30 sampai 09.30.. dan dari jam 10.00 sampai 12.30
jadi, kalo lagi ujian waktu yang disediain itu 2 jam... bukannya mau sombong tapi kayaknya kalo ngeliat yang lain itu emang kalo ngerjakan paling setengah jam sampai 1 jam.. ya kalo yang emang teliti banget paling 1 jam lebih..  kalo 2 jam itu nggak cukup ya ampun banget.. yah kan setiap orang beda beda sih.. ini kan hanya menurut saya..

bencinya kalo ujian itu pas nunggu istirahat.  banyak yang nggak suka itu juga .. di sekolah tu bisa nungguin istirahat sampe 1 jam di kelas nggak ngapa ngapain. karna emang takut sama pengawasnya mungkin? ..

Di kelas kalo nunggu istirahat itu boseeen banget. Nggak cuma saya aja, tapi semuanya juga bilang kalo dengar bunyi bel istirahat itu kayak dengar suara kemenangan, suara kebahagiaan yang haaaa banget.. terbebas dari kebosenan yang (agak) luar biasa.. mungkin kalian pikir lebay banget, tapi beneran lo..


-mungkin seperti ini mukaku pas nunggu di kelas, kayak squidward-

 -AAAAA-

Thanks for visiting to my blog

0 comments:

Post a Comment

Si Kacamata Bercerita Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template